Sampul Tokopedia
Logo Tokopedia

Lowongan Kerja

Competitor Intelligence Associate Tokopedia

Expire dat: 31 March, 2022

Tipe Loker

Full Time

Pendidikan

D3

Pengalaman

1 Tahun

Gaji Minimal

2000000 /Bulan

Gender

Pria/Wanita

Lokasi

DKI Jakarta

Tipe Loker

Full Time

Pendidikan

D3

Pengalaman

1 Tahun

Gender

Pria/Wanita

Gaji Minimal

2000000 /Bulan

Lokasi

DKI Jakarta

Deskripsi Pekerjaan

  • Kelola proses ujung ke ujung untuk proyek penelitian (dari menerjemahkan tujuan bisnis menjadi tujuan penelitian, pengembangan kuesioner, pemantauan kerja lapangan, dan melaksanakan penelitian primer dan/atau sekunder untuk mendapatkan wawasan)
  • Rancang dan evaluasi metode untuk pengumpulan dan analisis data, dan analisis silang wawasan ke metrik bisnis internal
  • Kumpulkan, analisis, dan sebarkan wawasan kompetitif (termasuk profil pesaing yang mendalam) kepada pemangku kepentingan dan berikan rekomendasi untuk peningkatan operasional
  • Kembangkan metrik apa pun untuk diterapkan melalui penelitian meja untuk memahami pesaing
  • Berkomunikasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal (termasuk menyajikan wawasan dan rekomendasi ke tingkat manajemen)
  • Mampu mengelola beberapa proyek secara bersamaan, menetapkan prioritas dan jadwal untuk masing-masing
  • Mampu melakukan social listening dan mengawasi tren pasar (opsional)

Persyaratan :

  • min. Gelar sarjana dari segala jurusan (Bisnis, Manajemen, Statistik, Matematika, atau Psikologi lebih disukai).
  • Berpengalaman dalam Wawasan Bisnis/Analitik atau Riset Pasar.
  • Memiliki keterampilan penelitian kualitatif dan kuantitatif.
  • Keterampilan komunikasi interpersonal, verbal, dan tertulis yang sangat baik.
  • Kemahiran yang kuat dalam Excel.
  • Pemikir mandiri yang serba cepat.
  • Pemikiran kritis yang kuat, keterampilan analitis, dan kemampuan memecahkan masalah.
  • Bergairah dan berpengetahuan tentang analisis strategis.
  • 1-2 tahun pengalaman kerja dengan penelitian dan analisis kompetitif lebih disukai.
  • Akrab dengan mengukur kinerja merek, membuat tolok ukur, atau menganalisis perjalanan pelanggan.
  • Memahami pengalaman pelanggan dan/atau bidang layanan pelanggan.
  • Memiliki keterampilan dasar dalam SPSS, SQL, atau R lebih disukai.
Bagikan Lowongan
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn