Digital Product Manager
- Menerjemahkan tujuan bisnis ke peta jalan produk dan prioritas
- Tim terkemuka terdiri dari pemilik produk untuk memastikan peningkatan kemampuan tim
- Membuat rencana pengembangan pribadi untuk pemimpin tim
- Membangun prioritas produk berdasarkan kebutuhan bisnis dan pelanggan
- Berkomunikasi dengan pemangku kepentingan dan arahan lainnya untuk memastikan visi produk
- Terlibat dalam pembuatan strategi bisnis dan strategi go-to-market untuk suku
Persyaratan
- Gelar Sarjana dari segala jurusan, ilmu komputer atau bisnis / manajemen lebih disukai
- Minimal 4 tahun pengalaman luas dalam Manajemen dan Pengembangan Produk Digital adalah suatu keharusan
Keahlian teknis :
- Pemecahan masalah, Desain yang berpusat pada pengguna, Lean Canvas, Product
- Roadmap, Prioritas Produk, PRD, Manajemen tim, Strategi Produk
Soft Skill:
- Keterlibatan pemangku kepentingan, komunikasi yang efektif, kolaborasi, strategi go-to-market
Tools Familiarity :
- Miro, JIRA, Zoom (atau alat komunikasi lainnya), google suite, Alat pemantauan (Firebase, GA, AppsAnnie, dll)