Sampul Ruang Guru
Logo Ruang Guru

Lowongan Kerja

Employer Branding Manager Ruangguru Jakarta

Expire dat: 28 February, 2022

Tipe Loker

Full Time

Pendidikan

D3

Pengalaman

Fresh Graduate

Gaji Minimal

2000000 /Bulan

Gender

Pria/Wanita

Lokasi

DKI Jakarta

Tipe Loker

Full Time

Pendidikan

D3

Pengalaman

Fresh Graduate

Gender

Pria/Wanita

Gaji Minimal

2000000 /Bulan

Lokasi

DKI Jakarta

Deskripsi Pekerjaan

  • Terjemahkan Proposisi Nilai Ruangguru menjadi rencana komunikasi strategis yang kuat
  • Mengawasi, mengukur, dan mengevaluasi semua strategi branding ketenagakerjaan Ruangguru
  • Melakukan dan mengimplementasikan materi komunikasi Employer Branding Ruangguru secara tepat waktu
  • Melaporkan kepada Head of Corporate Communications sementara harus menyelaraskan erat dengan HCCA.
  • Memetakan, menganalisis, dan meningkatkan semua komunikasi internal dan saluran komunikasi
  • EB untuk memposisikan Ruangguru sebagai perusahaan pilihan di Asia Tenggara
  • Bekerja dengan HCCA untuk mengatur dan mengelola program pemasaran online yang mempromosikan pembukaan pekerjaan dan peluang karir di perusahaan
  • Bertanggung jawab untuk memperluas kehadiran online perusahaan di berbagai situs pekerjaan, mengembangkan cara-cara kreatif untuk menarik calon karyawan ke situs web perusahaan, dan mengidentifikasi peluang rekrutmen baru melalui media sosial
  • Bangun dan sistem evaluasi untuk mengukur dan menilai secara objektif efektivitas strategi branding perusahaan, sambil menggunakan wawasan untuk tindakan yang direkomendasikan
  • Memberikan kepemimpinan dan bimbingan dalam mengelola dan memanfaatkan pemangku kepentingan utama yang relevan untuk mencapai tujuan perusahaan

Persyaratan

  • 5+ tahun pengalaman dalam Employer Branding, Internal Communication, dan People Communication
  • Perencana strategis yang kuat dengan hasil yang terukur
  • Mampu memimpin dan memberi arahan kepada anggota tim, serta menerjemahkan konsep programmatic ke dalam creative brief
  • Cerdas dan lancar dengan teknik komunikasi media sosial
  • Pemahaman yang kuat tentang branding untuk dapat mengkomunikasikan perusahaan sebagai perusahaan pilihan kepada calon karyawan
  • Kolaborasi dan pengalaman yang kuat dalam mengerjakan proyek lintas fungsi
  • Keterampilan manajemen proyek yang kuat
  • Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia (ekspresi verbal & tertulis)
  • Berpengalaman dengan kampanye digital / platform pemasaran media sosial seperti Instagram,
  • LinkedIn, Facebook, Youtube, dan Twitter, dengan kemampuan untuk membangun dan menganalisis metrik / analitik
  • Terampil dalam alat Desain (Photoshop, dll) akan menjadi Keuntungan besar
Bagikan Lowongan
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn