Sampul Tokopedia
Logo Tokopedia

Lowongan Kerja

Service Development Associate Tokopedia

Expire dat: 31 December, 2021

Tipe Loker

Full Time

Pendidikan

D3

Pengalaman

2 Tahun

Gaji Minimal

2000000 /Bulan

Gender

Pria/Wanita

Lokasi

DKI Jakarta

Tipe Loker

Full Time

Pendidikan

D3

Pengalaman

2 Tahun

Gender

Pria/Wanita

Gaji Minimal

2000000 /Bulan

Lokasi

DKI Jakarta

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengelola proyek penelitian ujung ke ujung mulai dari menerjemahkan tujuan bisnis menjadi tujuan penelitian, mengembangkan instrumen penelitian (yaitu: kuesioner, pedoman diskusi), memantau aktivitas pengumpulan data, analisis data (dari penelitian primer dan/atau sekunder), menghasilkan laporan berdasarkan pada data dan wawasan yang dikumpulkan.
  • Merancang dan mengevaluasi metode untuk pengumpulan dan analisis data
  • Cari wawasan dengan mengumpulkan, menganalisis, dan menyebarkan suara pelanggan di seluruh saluran (yaitu: survei, tiket pengaduan, dll.)
  • Menghubungkan titik-titik di antara beberapa titik data untuk menghasilkan wawasan terintegrasi yang layak diceritakan
  • Mengkomunikasikan temuan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal dan mengusulkan rekomendasi yang nyata dan dapat ditindaklanjuti untuk memecahkan masalah bisnis dan/atau produk
  • Mampu mengelola beberapa proyek secara bersamaan, menetapkan prioritas dan jadwal untuk masing-masing

Persyaratan :

  • min. Gelar sarjana dari segala jurusan (Bisnis, Manajemen, Statistik, Matematika, Teknik Industri, atau Psikologi lebih disukai).
  • 2-3 tahun pengalaman kerja dengan penelitian lebih disukai.
  • Berpengalaman dalam Wawasan Bisnis/Analitik atau Riset Pasar.
  • Bergairah untuk menguraikan suara pelanggan dan menyesuaikannya menjadi wawasan yang bermakna
  • Bergairah dan berpengetahuan tentang analisis strategis.
  • Memiliki keterampilan riset kualitatif dan kuantitatif.
  • Keterampilan komunikasi interpersonal, verbal, dan tertulis yang sangat baik.
  • Kemahiran yang kuat dalam Excel.
  • Pemikir mandiri yang serba cepat.
  • Pemikiran kritis yang kuat, keterampilan analitis, dan kemampuan memecahkan masalah.
  • Memiliki ketajaman bisnis yang baik
  • Memahami pengalaman pelanggan dan/atau bidang layanan pelanggan.
  • Memiliki keterampilan dasar dalam SPSS, SQL, atau R lebih disukai.
Bagikan Lowongan
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn