Ringkasan
Selama 17 tahun berstatus Perusahaan Umum. Pada tanggal 20 Juni 1995 berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).
Tujuan Perusahaan
Membangun bangsa yang lebih berdaya saing dan sejahtera
Visi
Menjadi Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, Logistik dan Keuangan Paling Kompetitif.
Misi
Bertindak Efektif Untuk Mencapai Performance Terbaik
Persyaratan Utama (Key Words)
Untuk mewujudkan Visi dan Misi, persyaratan utama (key words) yang perlu dilakukan adalah:
- Memberikan produk yang relevan sesuai dengan kebutuhan pasar;
- Memberikan jasa layanan yang prima;
- Menjalankan proses bisnis secara efisien;
- Membangun solusi teknologi informasi yang prima dan human capital yang andal;
- Memperkuat sistem pengendalian internal, governance, dan manajemen risiko untuk mencapai tingkat kematangan yang memadai untuk mengamankan pencapaian tujuan Perusahaan.
No projects found
Review
Base on 0 reviews