Mendapatkan Rating Bintang 5 – Apakah Anda seorang driver atau pengemudi ojek online? “Salam satu aspal”.
Salam satu aspal artinya kita bekerja di bidang yang sama, kita bekerja di jalan yang sama dan kita juga melakukan pekerjaan ini dengan tujuan yang sama. karena segala kesamaan, sapaan ini diciptakan untuk saling menyemangati sesama pengendara. Salam satu aspal memiliki makna yang demikian. Keren bukan, terlihat sangat kompak.
Di era digital sekarang ini, kita ditawari segalanya dengan mudah dan kita tidak perlu membuang waktu untuk bepergian saat menginginkan sesuatu.
Kita tidak perlu lelah mengemudi saat ingin pergi ke suatu tempat. Kalau hujan tidak basah kuyup karena tidak naik mobil. Kemudahan ini hanya bisa kita dapatkan melalui smartphone kita.
Saat ini ada sebuah aplikasi yang sangat bagus yang dapat membantu beberapa elemen masyarakat untuk mendapatkan kemudahan tersebut.
Aplikasi Ojek Online adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk memesan makanan, mengantarkan barang dan mengantarkan kita ke lokasi yang diinginkan.
Tapi semua itu tidak bisa dilakukan tanpa ada orang yang mau membantu melakukannya.
Tips Mendapatkan Rating Bintang 5
Apresiasi driver merupakan salah satu bentuk kepuasan pelanggan. ada beberapa tips yang bisa kita lakukan agar kita bisa mendapatkan rating bintang 5.
Tapi semuanya tergantung pada pelanggan. Karena disini hanya berdasarkan pengalaman sesama driver dan hanya disesuaikan dengan SOP.
- Hal yang perlu diperhatikan, kebersihan dan kerapihan pengemudi. Karena jika driver wangi dan rapi, penumpang atau pelanggan merasa nyaman dan tidak akan terganggu selama perjalanan. Oleh karena itu, kebersihan adalah yang paling penting.
- Kebersihan kendaraan dan juga kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, knalpot standar, lampu, helm dll merupakan nilai yang juga harus dijaga. Ini juga bisa membantu kamu mendapatkan rating bintang 5 lho.
- Keramahan. Ucapkan salam saat pertama kali bertemu saat penjemputan, berikan helm dengan sopan, hal ini harus dijaga agar pelanggan tahu kita punya etika yang baik. Jadi jika pelanggan ingin mengobrol selama perjalanan, mereka tidak segan-segan untuk memulai percakapan juga.
- Untuk orderan makanan, utamakan dengan selalu menanyakan “apakah pesanannya sudah benar”, “apakah ada tambahan?”, dan selalu ingat untuk mengatakan “Tolong tunggu” saat pesanan diambil dan diantar, ingat untuk selalu mengucapkan terima kasih. Dengan layanan seperti itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan 5 bintang.
- Saat memesan pengiriman barang, jangan selalu lupa untuk menanyakan alamat penerima dengan jelas. dan izinkan pengirim untuk mengambil foto kami. karena ini pelayanan yang cukup baik karena kepercayaan pelanggan kami akan meningkat. dan jangan lupa untuk selalu konfirmasi jika misalnya alamat tidak ada, dll
Baca Juga : Tips Mengantar Barang ke Gedung dengan Penjagaan Ketat
5 bintang itu sangat Mudah
Dengan melakukan 5 hal di atas kita bisa mendapatkan rating terbaik agar akun kita selalu bisa digunakan karena tidak mendapatkan masalah seperti suspend atau mungkin PM. Ingatlah untuk selalu menghindari tindakan di luar SOP yang dapat merugikan orang lain.
Ayo tingkatkan kualitas kerja ojek online ini agar semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. karena semakin banyak pengguna ojek online juga dapat menaikkan taraf ekonomi para pekerja ojek online itu sendiri.