Gaji Call Center Halo BCA Mitracomm

Besaran Gaji Call Center Halo BCA Mitracomm 2024

Besaran Gaji Call Center Halo BCA – Mitracomm adalah penyedia layanan mitra proses bisnis yang didirikan pada tahun 2007.

Perusahaan mitra ini menyediakan solusi serta layanan yang bisa membantu mempercepat proses pertumbuhan bisnis para pelanggannya.

Bank BCA telah bermitra dengan perusahaan Mitracomm melalui program call center Halo BCA. Layanan ini tersedia 24 jam sehari untuk nasabah dan nasabah non-BCA.

Oleh sebab itu, Anda dapat menghubungi layanan kapanpun yang Anda mau.

Berapa gaji call center Halo BCA Mitracomm dengan layanan 24 jam nonstop ini?

Gaji Call Center Halo BCA Mitracomm

Gaji Call Center Halo BCA

Gaji call center Halo BCA Mitracomm biasanya berbeda untuk setiap karyawan, tergantung kebijakan perusahaan dan area kerja masing-masing.

Besaran gaji rata-rata Mitracomm call center Halo BCA adalah Rp 3.400.000 sampai dengan Rp 3.800.000 per bulannya, nominal ini merupakan gaji pokok.

Belum lagi menambahkan komponen tambahan berikut ke gaji call center Halo BCA Mitracomm:

  • Uang kehadiran, sebesar Rp 250.000
  • Reward, sebesar Rp 450.000 sampai Rp 650.000 (tergantung nilai pencapaian yang dicapai)
  • Overtime, sebesar Rp 1.200.000
  • Shifting, sebesar Rp 1.000.000.

Dari seluruh komponen gaji yang masih harus dibayar call center Mitracomm Halo BCA di atas, gaji Mitracomm call center Halo BCA bisa mencapai sekitar Rp 6.000.000.

Tentu saja, gaji call center Halo BCA Mitracomm tergolong tinggi jika dibandingkan dengan rata-rata gaji call center pada umumnya. Simak beberapa daftar gaji rata-rata call center di setiap provinsi di Indonesia:

Gaji Call center Halo BCA

Jakarta Raya

  • CC Assistant Manager, memperoleh gaji sekitar Rp 5.000.000 per bulan
  • CC officer, memperoleh gaji sekitar Rp 4.000.000 per bulan
  • Team leader CC, memperoleh gaji sekitar Rp 4.550.000 per bulan
  • CC Supervisor, memperoleh gaji sekitar Rp 5.000.000 per bulan
  • Koordinator CC, memperoleh gaji sekitar Rp 3.300.000 per bulan
  • Supervisor CC Perusahaan, memperoleh gaji sekitar Rp 5.000.000 per bulan
  • Agen Senior CC, memperoleh gaji sekitar Rp 2.325.000 per bulan
  • Leader CC Officer, memperoleh gaji sekitar Rp 4.000.000 per bulan

Banten

  • Inbound & Outbound CC Supervisor, memperoleh gaji sekitar Rp 5.000.000 per bulan
  • CC officer, memperoleh gaji sekitar Rp 4.000.000 per bulan

Jawa Barat

  • CC Operational support, memperoleh gaji sekitar Rp 4.000.000 per bulan
  • CC officer, memperoleh gaji sekitar Rp 4.000.000 per bulan
  • CC Supervisor: Rp 5.500.000 per bulan
  • Call Center, memperoleh gaji sekitar Rp 2.600.000 hingga Rp 3.500.000 per bulan
  • Admin dan CC Quality Control, memperoleh gaji sekitar Rp 3.500.000 per bulan

Jawa Tengah

  • Departemen Marketing & Call Center, memperoleh gaji sekitar Rp3.800.000 per bulan

Yogyakarta

  • Call Center, memperoleh gaji sekitar Rp 2.980.000 per bulan

Sumatera Utara

  • Team Leader Desk Control Operational CC, memperoleh gaji sekitar Rp 4.000.000 per bulan

Baca Juga :

Tugas Call Center Halo BCA Mitracomm

Call center adalah layanan yang ditujukan bagi pelanggan untuk menyampaikan keluhan tentang malfungsi (Pengaduan Gangguan) atau permintaan informasi mengenai suatu produk.

Dengan kata lain call center memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai fungsi customer service yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan setiap pelanggan yang membutuhkannya.

Beberapa tugas dan tanggung jawab call center adalah sebagai berikut:

  1. Menangani setiap komplain atau komplain dari pelanggan
  2. Membantu menyelesaikan kasus dari setiap para pelanggan
  3. Memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan
  4. Melakukan Validasi data input agen
  5. Evaluasi kinerja agen dalam laporan harian, laporan mingguan, dan laporan bulanan

Nah bagi anda yang berminat untuk bekerja pada posisi ini, silahkan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  • Pria/Wanita dengan usia maksimal 28 tahun
  • Belum menikah
  • Minimal pendidikan D3 di semua jurusan, IPK minimal 3,00
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Komunikatif, tidak gagap dan tidak memiliki logat daerah
  • Penampilan menarik serta rapi
  • Memiliki jiwa yang berorientasi pada pelanggan
  • Bersedia bekerja dalam shift

Baca Juga : Jadwal Jam Online BCA

Cara Menggunakan Layanan dari Halo BCA

Cara Menggunakan Layanan dari Halo BCA

Halo BCA merupakan bagian dari sistem CRM (Customer Relationship Management) yang dikembangkan oleh Bank Centra Asia berupa layanan support dan layanan produk bagi nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses 24 jam sehari melalui berbagai platform seperti telepon, whatsapp, email dan media sosial lainnya.

Halo BCA menyediakan berbagai jenis layanan dan produk darurat yaitu informasi seputar BCA, pengajuan permintaan, pemberian saran dan pengaduan.

Anda juga dapat meminta informasi mengenai produk tabungan BCA, layanan kartu kredit, pinjaman, BCA Syariah dan Bancassurance.

Untuk pertanyaan atau pengaduan seputar BCA, silahkan hubungi layanan Halo BCA di nomor berikut: 1500888. Tarif penggunaan layanan ini berbeda-beda untuk setiap operator yang digunakan.

Operator telepon (telepon rumah) dan GSM akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000/menit. Akan tetapi, Anda pun bisa menghubungi secara gratis layanan Halo BCA melalui:

  • WhatsApp Halo BCA di 0811-1500-998
  • akun Twitter @haloBCA
  • Fitur Halo BCA Chat di website resmi Bank Central Asia (bca.co.id)
  • Email [email protected]
  • Layanan Gratis Halo BCA melalui VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA)
  • Aplikasi Halo BCA

Demikian informasi mengenai besaran gaji call center Halo BCA Mitracomm beserta layanannya. Jadi jika Anda bermasalah dengan BCA, jangan khawatir lagi.

Baca Juga : Gaji Karyawan Bank

Anda bisa langsung menghubungi layanan Halo BCA kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan solusi permasalahan Anda. Atau apakah Anda bersedia menjadi bagian darinya?

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bisa jadi sebuah referensi buat Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *