Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor

7+ Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor di Tahun 2024

Tidak banyak driver yang mengetahui bahwa ada cara untuk refresh akun Gojek. Bahkan jika akun di refresh, ada kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lebih banyak pesanan. Bagaimana mungkin? Katanya sih gitu

Pada umumnya semua driver Gojek menginginkan orderan yang ‘gacor’ pasalnya bisa mendatangkan penghasilan lebih.

Hanya saja akun ‘gacor’ kini semakin sulit didapatkan karena semakin banyaknya para driver baru yang berdatangan.

Selain itu, situasi tersebut akan mempengaruhi penumpang untuk menggunakan ojek online.

Istilah akun gacor ini sendiri merupakan istilah bagi akun yang selalu mendapat banyak tawaran order, dimanapun driver berada.

Bukan hanya sebatas penawaran layanan dari GoRide saja, driver juga akan mendapatkan penawaran dari layanan GoMart, Gosend, maupun Gofood.

Semakin gacor akun, maka semakin cepat pula driver tersebut mendapatkan penghasilan yang lebih dari cukup.

Refresh artinya membuat aplikasi seperti semula, sehingga seperti baru. Intinya apapun yang “refresh” akan menjadi “baru” lagi, dan itu tidak mengurangi performa atau rating Ojek Online, namun hanya membuatnya menjadi lebih baik.

Cara Refresh akun Gojek di Facebook

Cara Refresh Akun Gojek di Facebook

Cara Refresh Akun Gojek di Facebook 2

Analisis: Ibarat seorang karyawan di sebuah perusahaan, semakin aktif Anda, semakin baik akun tersebut di mata sistem Gojek.

Beberapa driver merasa lelah, bahkan setelah pergi kemana-mana, ke tempat-tempat yang penumpangnya banyak, tetap saja tidak mendapatkan pesanan yang diinginkan.

Jika Anda benar-benar serius dengan pekerjaan ojek online ini, kuatkan tekad Anda. Beberapa driver berpengalaman mengatakan demikian.

Tetapi setelah beberapa hari dan minggu keadaan akan berubah jika Anda terus berusaha. Sistem telah membaca seberapa aktif Anda sebagai driver.

Selain itu, tidak ada salahnya mencoba trik refresh akun driver Gojek. selama trik tersebut tidak merugikan akun driver.

Ingat, tidak ada jaminan bahwa akun Anda akan langsung gacor. Jika Anda berpikir seperti itu, lebih baik jangan mencoba.

Tidak semua usaha membuahkan hasil seperti yang diinginkan, terkadang kita harus berusaha lebih keras atau mencari cara yang baru.

Baca Juga : Aplikasi Penangkap Order Gojek dan Grab Driver

Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor 2024

Refresh akun terbilang sangat penting dilakukan ketika akun yang menjadi senjata utama para driver Gojek mulai sepi orderan atau ‘anyep’.

Namun meski penting untuk dilakukan, tidak semua driver paham bagaimana cara refresh akun Gojek sehingga akun menjadi gacor lagi.

Jika Anda salah satu driver yang mengalami anyep akun dan ingin mencoba refresh akun Gojek, berikut beberapa cara refresh akun Gojek yang bisa Anda coba:

1. Tutup Aplikasi yang Terbuka Selain Akun Gojek

Menunggu pesanan masuk ke aplikasi Gojek Driver terkadang sangat menyebalkan. Apalagi jika orderan sudah lama tidak datang. Hal yang paling mungkin dan umum dilakukan di saat seperti ini adalah membuka aplikasi selain aplikasi Driver Gojek.

Jika Anda menyukai perkembangan berita nasional, Anda dapat membuka aplikasi berita atau cukup mencari informasi di Google, jika Anda memiliki toko online, buka aplikasi marketplace untuk memantau pesanan Anda, atau menjelajahi media sosial.

Tapi tahukah Anda? Semakin banyak aplikasi yang dibuka, semakin sulit smartphone menjalankan sistem Android?

Selain itu, semakin lama Anda meninggalkannya, akun Gojek Driver, maka akun Gojek tersebut akan ditutup secara otomatis, dan Anda mungkin tidak mengetahui kapan aplikasi telah ditutup, sehingga tidak ada pesanan yang masuk.

Untuk kembali ke performa terbaik, tutup aplikasi yang Anda buka tadi agar sistem smartphone mendukung penuh kinerja aplikasi Driver Gojek.

2. Hapus Riwayat Buka Aplikasi

Menutup aplikasi yang baru saja dibuka terkadang tidak membuat aplikasi berhenti bekerja, sehingga cara kedua ini harus Anda lakukan untuk merefresh akun Gojek Anda: hapus history aplikasi yang terbuka.

3. Keluar dari Akun Gojek Driver (Logout)

Selanjutnya adalah logout akun untuk sementara waktu. Ini biasanya dilakukan ketika metode pertama dan kedua tidak berdampak apa-apa.

Salah satu fakta tentang server Gojek adalah mereka membutuhkan waktu cukup lama untuk memastikan Anda dalam keadaan On hingga akhirnya server menawarkan pesanan.

Inilah mengapa terkadang tidak ada pesanan yang masuk di perjalanan, tetapi ketika pesanan telah selesai dan Anda berada di pinggir jalan untuk sementara waktu, pesanan akan langsung masuk.

Server Gojek membutuhkan posisi tepat Anda di mana ia hanya menawarkan pesanan masuk di sekitar Anda pada saat berhenti.

4. Mulai ulang ponsel cerdas (Restart)

Yang keempat adalah me-reboot ponsel cerdas Anda. Reboot (restart) smartphone sebenarnya salah satu hal yang tidak boleh untuk Anda lewatkan sebelum menjalankan On Bid setiap hari.

Hampir seperti mesin lainnya, smartphone yang terlalu ‘lelah’ juga butuh istirahat. Mungkin sebelumnya Anda sering atau telah membuka media sosial di Instagram, bermain game mobile, atau menonton video di YouTube, hal ini dapat membuat kinerja smartphone menjadi lemot.

Jika tiba-tiba Anda merasa kinerja smartphone berat dan loyo, silahkan reboot atau segera restart untuk merefresh program smartphone. Keadaan smartphone ini juga sangat mempengaruhi aplikasi yang ada di dalamnya, termasuk Gojek Driver.

5. Hapus Data Akun Gojek Driver

Tips kelima adalah menghapus data. Menghapus data akan mengembalikan aplikasi Gojek Driver Anda ke pengaturan awal dan menjadi segar kembali.

Jika aplikasi driver bermasalah terkait dengan perangkat smartphone, Anda bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini untuk me-refresh akun Gojek Anda agar bisa berfungsi lagi

  1. Menonaktifkan status online di aplikasi driver Gojek terlebih dahulu
  2. Jika status order sudah berubah menjadi offline, Anda bisa langsung keluar dari akun beserta aplikasi drivernya
  3. Buka layar beranda ponsel, lalu lihat aplikasi yang masih berjalan dan hapus semua aplikasi yang berjalan tersebut
  4. Buka kembali aplikasi driver Gojek dan login kembali ke akun Anda. Jika tidak ada kendala, dan Anda bisa langsung menerima pesanan dengan cepat
    Hapus Data Akun Gojek Driver
  5. Jika cara refresh akun Gojek agar gacor selesai dan masih tidak bisa, maka anda bisa menghapus cache aplikasi driver tersebut. Dengan cara masuk ke menu PENGATURAN, lalu pilih aplikasi driver Gojek dan hapus cache. Setelah selesai, Anda dapat kembali ke aplikasi dan masuk lagi.

Meskipun cara ini cukup efektif, namun ada yang perlu diperhatikan karena setelah menghapus data, biasanya semua data yang terkait dengan aplikasi akan hilang, seperti: akun telah keluar dan Anda harus masuk melalui nomor telepon yang terdaftar, kehilangan testimonial pelanggan, bahkan kehilangan riwayat pesanan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, keinginan setiap driver Gojek adalah mendapatkan pesanan yang tidak pernah berhenti atau gocor, meski tantangan semakin hari semakin berat.

Namun apa saja tantangannya harus dihadapi driver Gojek di ibu kota?

Secara umum, ada beberapa tantangan yang sering dihadapi driver Gojek, baik dari eksternal Gojek maupun dari Gojek itu sendiri. Beberapa tantangan yang kami hadapi adalah:

  • Banyak driver baru
  • Ada promo ojek online kompetitor yang mengalihkan minat pelanggan
  • Ada pembaruan sistem yang dilakukan secara berkala di internal Gojek, dll

6. Perbarui Akun Google Biar Gacor

Jika kelima cara di atas tidak membuat akun Gojek Anda “gacor”, ada baiknya Anda mencoba cara lain yaitu merefresh akun Google.

Anda dapat menggunakan metode ini setiap kali Anda ingin “on bid” atau pada saat orderan Anda merasa anyep dalam beberapa jam.

Cara ini untuk mengoptimalkan layanan Google Play yang disinkronkan dengan akun Gojek Anda. Agar Anda mampu mengetahui informasi de jelas mari kita lihat tutorial berikut ini :

  1. Logout dari akun driver Gojek Anda lalu login kembali dengan mengklik “Log in from another mobile phone”
    Refresh Akun Google Biar Gacor
  2. Setelah itu, buka menu setting/pengaturan di handphone kamu lalu pilih Google
    setting/pengaturan di handphone
  3. Pilih “Kelola akun Google Anda”. Kemudian, pada bagian “Data dan personalisasi”, silahkan pilih “kelola kontrol aktivitas Anda”
    Kelola Akun Google Anda
    Data dan Personalisasi
  4. Ada dua hal utama yang harus dilakukan pada tahap ini, yaitu menyegarkan “aktivitas web dan aplikasi” dan “riwayat lokasi”. Dengan menonaktifkan dan menghapus data di kedua menu serta mengaktifkannya kembali satu per satu. Perhatikan ilustrasi di bawah ini!
    aktivitas web & aplikasi
    non aktifkan dengan geser ke kiri
    aktifkan lagi dengan geser ke kanan
    berhasil diaktifkan lagi
  5. Setelah mengaktifkan kembali menu “Aktivitas Web & Aplikasi”, silahkan hapus riwayat akun Google Anda dengan mengklik “Kelola Aktivitas” -> klik tiga titik di pojok kanan atas -> hapus aktivitas menurut -> sepanjang waktu
    kelola aktivitas
    kelola aktivitas menurut
    kelola aktivitas hapus sepanjang waktu
    penghapusan selesai
  6. Setelah Anda berhasil menghapus riwayat aktivitas web dan aplikasi, lakukan hal yang sama pada bagian “Riwayat Lokasi”. Perhatikan ilustrasi di bawah ini!
    history lokasi
    Hapus semua history lokasi
    centang history lokasi
  7. Jika sudah berhasil menghapus “location history”, saatnya kita lanjut ke tahap berikutnya. Masih di menu setting/pengaturan di handphone anda, pilih aplikasi lalu cari aplikasi gojek for driver. Jika Anda menemukannya, hapus data yang disimpan dalam aplikasi.
    Pengaturan, Aplikasi, Gojek
    Pilih Gojek
    Paksa Berhenti Gojek
  8. Kemudian lakukan hal yang sama (hapus data) pada aplikasi Google Play Services.
    Layanan Google Play
  9. Setelah semua langkah di atas selesai, hidupkan ulang ponsel Anda! (Restart)
  10. Setelah reboot selesai, kembali ke pengaturan/pengaturan -> akun -> menu google
    pengaturan/setelan -> akun -> google
  11. Sinkronkan akun Google Anda dengan mengklik tiga titik di kanan atas lalu pilih Sinkronkan sekarang
    klik tiga titik di kanan atas lalu pilih sinkronkan sekarang
  12. Setelah proses sinkronisasi selesai, kembali ke menu setting/pengaturan dan pilih Google
  13. Selanjutnya, di bagian developer, klik Firebase App Indexing lalu pilih perhatikan gambar di bawah!
    Firebase App Indexing
    Firebase App Indexing geser
  14. Berikutnya silahkan klik Maps dan lalu pilih Submit Update_Index.
    Kirim Update_Index
  15. Kemudian lakukan hal yang sama (send update_index) pada Google Play Services dan juga pada Gmail
  16. Kemudian klik lagi Google Play Services -> mobile application -> gojek -> pilih preview lalu klik link yang tersedia
    mobile application
    pilih pratinjau
    pilih pratinjau lalu klik tautan yang tersedia
  17. Anda akan diarahkan ke aplikasi driver go-jek Anda. setelah itu Ikuti langkah-langkah yang biasa Anda lakukan saat pertama kali membuka aplikasi.
    setting awal, dan selesai

Semoga beruntung! Semoga akun kalian makin gacor dan jauh dari kata anyep bin sepi.

Baca Juga : Cara Refresh Akun Grab

Penyebab Akun Driver Gojek anda Gagu, Anyep

Akun Gojek yang anyep jelas bukan yang Anda harapkan saat bekerja. Bayangkan, Anda sudah keluar rumah sejak pagi, buang bahan bakar dan waktu, tetapi tidak ada pesanan yang masuk.

Karena akun anyep, pasti hal ini akan membuat semua orang menjadi gelisah. Lalu apa yang membuat akun Driver Gojek jadi anyep? Berikut ulasannya!

1. Akses Internet yang Buruk

Seperti kebanyakan orang yang sudah mengetahui aplikasi ini, Gojek adalah perusahaan transportasi online. Internet selalu diperlukan agar sistem berfungsi.

Oleh karena itu, setiap mitra driver harus memiliki smartphone dengan akses internet yang mumpuni.

Jika sinyal internet buruk, jelas hal ini akan mempengaruhi pesanan dan dapat mengganggu akun driver. Misalnya, tiba-tiba sinyal internet Anda memburuk hingga hilang, lalu server tidak bisa membaca posisi GPS, sehingga pesanan tidak bisa masuk.

Untuk itu cara cepat mendapatkan order Gojek adalah dengan memperhatikan kualitas sinyal internet dan jangan lupa online di aplikasi driver.

2. Sering Membatalkan Pesanan

Menurut Anda apakah pihak dari konsumen yang sering membatalkan pesanan? Tidak terlalu juga. Karena tidak sedikit mitra driver yang sering enggan menerima pesanan dengan berbagai alasan.

Katakanlah cuaca buruk, kendaraan bermasalah, sehingga malas untuk mengambil pesanan karena posisinya terlalu jauh. Hal-hal tersebut memang menjadi hak setiap ojol, namun jangan terlalu sering.

Jika ingin belajar trik gojek gacor usahakan selalu menerima dan menyelesaikan tiga pesanan pertama. Dan juga Anda tidak boleh membatalkan pesanan yang masuk tidak lebih dari 10% dari total pesanan yang masuk.

Mengapa? Karena itu dapat mempengaruhi kinerja harian akun. Semakin sering Anda membatalkan, server akan membaca Anda sebagai driver yang buruk sehingga tidak memberi Anda pesanan baru.

3. Posisi Tongkrongan yang salah

Posisi Tongkrongan yang salah

Sebagai driver, Anda perlu mengetahui di mana sebagian besar pesanan berada. Misalnya pada siang hari di kawasan wilayah sekolah atau kantor yang ramai dengan pesanan GO-FOOD.

Karena kalau salah posisi nongkrong, bisa-bisa pesanan tidak masuk karena daerahnya sepi, jadi buang-buang waktu dan tenaga saja.

4. Masalah Perangkat Ponsel

Ponsel yang mengalami masalah sebenarnya adalah penyebab utama anyep pada aplikasi driver. Apalagi jika Anda menggunakan ponsel spek rendah yang memperlambat kinerja aplikasi driver Gojek, yang mempengaruhi jumlah pesanan.

Jika ini benar, maka kamu perlu tahu cara refresh akun Gojek agar gacor.

5. Penangguhan yang terpengaruh

Dan inilah alasan utama mengapa seorang driver tidak dapat menerima pesanan sama sekali. Ya, akibat suspensi Gojek, akun ojol dibekukan.

Apa yang menyebabkan akun ditangguhkan? Biasanya karena pelanggaran seperti menggunakan aplikasi penipuan, merugikan konsumen atau melakukan tindakan kriminal.

Nah, jika kamu sudah mengetahui hal-hal yang menyebabkan akun driver tiba-tiba anyep, maka dengan ini kamu bisa lebih waspada.

Namun jika akun driver Anda memang masih bermasalah, maka tentunya Anda harus mengetahui trik gojek gacor yang jitu. Karena jika akun bermasalah, berarti terkait dengan performa ponsel yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *